Harapan Baru Bernama Sandi

Sandiaga Uno Bersama Emak-Emak
Oleh : Edi pohan
Founder KataSandi.id

 

Visi misi belum disusun, tim sukses pun masih penjajakan. Tapi sandi telah menunjukkan gesture sarat harapan.

 

Pertemuan dengan tokoh tokoh,  berdiskusi dan mencari solusi bersama para ahli mempertegas apa yang akan menjadi prioritas nanti.

 

Rekruitmen beberapa mantan menteri dibidang ekonomi kedalam tim sukses memperkuat keyakinan itu.
Bangsa kita sedang dihadapkan pada situasi ekonomi yang kurang baik. Neraca perdangan yg baru di publish pemerintah nyata mengalami defisit.

 

Kehadiran sandi telah memberikan harapan baru untuk untuk menemukan solusi atas beratnya situasi ekonomi. Bila di periode lalu, perasaan senasib atas penderitaan rakyat lebih menonjol dg cover wong deso. Maka kini dengan bahasa tubuhnya sandi akan membawa bangsa kita keluar dari kesulitan-kesulitan hidup selama ini.

 

Redistribusi lahan adalah keniscayaan, bukan sekedar sertifikasi tanah. Kepastian ini penting bagi rakyat dan pelaku usaha untuk dapat terlibat dalam pembangunan. Dominasi BUMN dan kontrol atas proyek-proyek bernilai besar, pada akhirnya tidak ber imbas pada peningkatan/pembukaan lapangan kerja baru bagi rakyat indonesia. Ekonomi stuck!

 

Tak salah bila, emak-emak berbondong-bondong memberikan harapannya pada sandi. Karena mereka lah yang pertama kali merasakan harga-harga kebutuhan pokok naik.

2 tanggapan untuk “Harapan Baru Bernama Sandi

  • Agustus 23, 2018 pada 11:47 pm
    Permalink

    Sandi dibandingkan dengan Tokoh lain punya gestur yg mantap, percaya diri, tulus, performa menarik karena ditunjang dg dana yg mumpuni..Sehingga menjadi sosok pribadi yg sangat menarik, insyaa Allah 2019 NKRI ganti Presiden.

    Balas
  • Agustus 24, 2018 pada 1:05 am
    Permalink

    Kehadiran Sandi memberi harapan plus kesejukan. Lelah jiwa raga sepanjang 4 tahun terakhir ini. Semua hanya pencitraan. Gak ada ketulusan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *