Mawar Padi Deklarasi Jihad Konstitusi Menangkan Prabowo-Sandi

Cikarang – Kelompok Relawan Kerja Kaum Perempuan ForPadi telah resmi terbentuk pada hari Selasa, 8 Januari 2019 dengan nama “Mawar Padi atau Mak Mak Warga Prabowo Sandi” dengan mengangkat ibu Tien Susilowati sebagai Ketua Umumnya. Kelompok Relawan pemenangan pasangan nomor 02 Prahowo-Sandi ini bekerja khususnya untuk wilayah Cikarang Raya. 

Melanjuti pembentukan tersebut, pada hari Sabtu 12 Januari 2019, Mawar Padi mengadakan acara Silaturahmi dan Deklarasi Emak-Emak PADI Cikarang yang bertempat di Posko ForPadi Cikarang, Jl. Cilemah Abang S1 No. 12 Cikarang Baru. 

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 tersebut dihadiri selain oleh belasan emak-emak relawan juga oleh Ketua Umum Forkammi, Ust. H. Imam Hambali, Sekum Forkammi H. Ahmad Tatang, Ketua ForPadi Ir. H. Andri Marjoni, Ketua Macan Padi Bekasi Bunda Kembar, Panglim Hisbah Forkammi H. Drajad, Bpk. Ahmad Kusmayadi dan para aktifis Forkammi, dakwah dan perjuangan lainnya. Dalam acara ini dilalukan sharing tentang langkah-langkah pemenangan pasangan capres-cawapres.

Acara ditutup dengan puncak acara yaitu Pembacaan Deklarasi Mawar Padi yang dibacakan oleh Ketua Umumnya yaitu Ibu Tien Susilowati yang diikuti oleh segenap peserta yang hadir. Berikut naskah deklarasi Mawar Padi Cikarang.

Deklarasi Mawar Padi !

Kami emak-emak Bekasi Raya menyatakan

Akan melakukan jihad konstitusi untuk kemenangan Prabowo Sandi

Jadi presiden dan wakil presiden RI tahun 2019 – 2024 Menuju Indonesia adil makmur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *