Tarif Tol Bandara Tiba-tiba mendadak Batal Naik, Ada Apa ?

Jakarta- Tarif Tol menuju bandara Soekarno-Hatta secara mengejutkan batal naik, hal itu disampaikan Irra Susiyanti, AVP Corporate Communications PT Jasa Marga Tbk, melalui keterangan tertulis. kejadian ini mendadak karena sebelumnya Pemerintah Jokowi ingin sekali menaikkan harga tarif tol tersebut.

Sebelumnya ada rencana kenaikan tarif sebesar Rp 500 untuk kendaraan Golongan I. Sementara itu penyesuaian tarif juga berdampak pada sejumlah ruas lain yang terintegrasi.

Jasa Marga membeberkan alasan penundaan penyesuaian ini guna memberikan sosialisasi yang lebih optimal kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan tol.

tentu timbul pertanyaan bahwa ada apa alasan di balik pembatalan kenaikan tarif Tol tersebut ?

Jika pemerintah serius tidak ingin menambah beban masyarakat, tentu alasan utama adalah untuk masyarakat. Namun, jika ada motif politik dibalik itu, tentu masyarakat harus siap menghadapi kenyataan bahwa bukan tidak mungkin kenaikan yang melunjak akan terjadi pasca pemilu mendatang. sungguh ironi masyarakat Indonesia, sudahlah pendapatan susah pengeluaran semakin tinggi, seperti pepatah “Sudah jatuh tertimpa tangga”.

 

https://www.cnbcindonesia.com/news/20190213213134-4-55414/pengumuman-tarif-tol-bandara-soetta-batal-naik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *