CEO Bukalapak Sebut Sandi Adalah Mentornya Membangun E-Commerce

Jakarta- Ceo perusahaan E-Commerce Achmad Zaky mengatakan bahwa Sandiaga Uno adalah mentor nya dalam membangun bisnis e-commerce.

Pernyataan itu disampaikan Zaky saat berada dalam satu ruangan diskusi beberapa tahun lalu. Zaky dan Sandi saling bercerita tentang permulaan pertemuan mereka.

http://m.tribunnews.com/amp/nasional/2017/07/29/ceo-bukalapak-akui-sandiaga-uno-mentor-ekonominya?__twitter_impression=true

Tercatat pada kamis malam hingga Jum’at pagi dinihari, di jagat sosial media twitter ramai tagar #UninstalBukalapak.

Tagar tersebut muncul saat Zaky mengatakan dalam cuitan nya bahwa Presiden baru mendatang harus bekerja keras untuk meningkatkan industri digital 4.0 di Indonesia. Sebab menurut Zaky saat ini Indonesia sebagai salah satu negara terbesar berada urutan diatas 40. Hal tersebut menurutnya sudah terlalu jauh ketinggalan.

Melihat tweet tersebut sejumlah akun yang terindikasi sebagai pendukung Capres 01 bereaksi keras dengan meramaikan tagar #UnistalBukalapak.

Tentu kita bertanya, apa yang salah dari kritik Zaky tersebut, bahkan dirinya telah mengklarifikasi pernyataannya tidak ada hubungan dengan politik sama sekali.

Kemarahan pendukung pasangan 01 terhadap Zaky seperti pertanda tidak dewasa dalam berpolitik. Bahkan jika Zaky menginginkan Presiden baru pada 2019 mendatang hal tersebut sah dan wajar.

Namun, reaksi dari pendukung 01 tersebut justru seperti terlihat ingin menghambat laju perkembangan hasil karya asli anak bangsa.

Sungguh ironi, yang terjadi terhadap Zaky, niatnya kritis dan memotivasi untuk maju, malah diserang segerombolan orang yang seperti tak ingin Indonesia lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *