Mengenal Kembali Pendiri Bukalapak, Pengusaha Pribumi Yang Buka Keran ekonomi dan Lapangan Kerja

Jakarta– Ramai tagar #Uninstallbukalapak telah mengalirkan banyak dukungan masyarakat. mereka tak rela bila usaha star up milik pribumi ini di hancurkan hanya karena perbedaan dukungan politik. tagar tersebut dibalas dengan tagar #DukungBukalapak yang dengan cepat menjadi trending topic di twitter.

Berbagai macam alasan dari dukungan terhadap bukalapak, mulai dari identitas pendirinya sebagai salah satu pengusaha pribumi yang berasal dari desa dan mampu mempekerjakan banyak karyawan dan membuka keran perekonomian yang tersumbat hingga alasan mendukung penyampaian pendapat kritis dimuka publik. 

Seperti diketahun Achmad Zaky adalah Alumni kampus ITB yang merupakan salah satu kampus kebanggan Indonesia. Zaky yang lahir di Sragen Jawa Tengah tersebut adalah anak desa yang sudah dikenal cerdas sejak masa sekolah. 

Zaky merupakan pengusaha asal pribumi murni yang mampu bersaing dengan pengusaha-pengusaha e-commerce lainnya. Berikut profil Zaky 

https://www.biografiku.com/biografi-dan-profil-achmad-zaky-kisah-pendiri-bukalapak/

 

Sungguh ironi jika karena kritik untuk kebaikan justru bukalapak di boikot. Sebab, apa yang dilakukan Zaky bukan hanya luar biasa namun membantu pemerintah menyerap banyak tenaga kerja. Dan apa yang dilakukan Zaky belum tentu mampu dilakukan oleh para pendukung capres 01 yang tidak suka dengan pendapt nya. Jangan sampai karena kepentingan politik, usaha anak pribumi ini di hancurkan.

Bukalapak berkembang begitu pesat, namun ada saja yang tak senang melihat usaha start up yang dirintis pribumi ini menjadi besar. Lagi-lagi sungguh ironi. !!!

Ayo dukung Bukalapak dengan menginstal nya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *