Terus Semangat Ungkap Kebenaran, Pesan Prabowo Kepada NONO Kades Yang Dipenjara Karena Mendukung nya

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 bertemu dengan Salah seorang Kepala Desa di Mojokerto yang ditetapkan tersangka karena mendukung Prabowo.

Suhartono atau sering di sapa Nono menjadi tersangka karena mendukung Prabowo. Saat bertemu Nono, Prabowo berpesan agar tetap konsisten mengungkap kebenaran.

Pesan Moril tersebut disampaikan prabowo sebagai pesan moril kepada seluruh kepala desa yang ingin mendukung Prabowo-Sandi. Prabowo meyakinkan bahwa membela kebenaran harus tetap dikedapankan.

Sebelumnya, Nono dipenjara karena menyatakan mendukung Prabowo-Sandi. Alasan penahanan Nono adalah karena melanggar peraturan bahwa kepala Desa dan Perangkat desa dilarang ikut berkampanye.

Namun, disisi lain banyak pihak yang menilai Hukum berat sebelah kepada pihak oposisi. Pasal nya, 15 orang camat di Makssar- Sulawesi Selatan terang-terangan dalam sebuah video menyatakan dukungan kepada Jokowi. Dalam video tersebut 15 camat berada bersama mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Sungguh ironi hukum di negeri ini.

https://www.viva.co.id/pemilu/berita-pemilu/1124261-pesan-prabowo-untuk-kades-nono-yang-dipenjara-karena-mendukungnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *