Aneh, Tegas Tolak Reklamasi Teluk Benoa, Sandi Malah di Tolak di Bali. Ada Apa ?

Jakarta – Calon Wakil Presiden Sandiga Uno sempat di tolak dengan spanduk di kawasan Bandara Ngurah Rai Bali. Sekelompok orang dengan membentang spanduk yang bertulikan Bali sebagai basis Jokowi meneriakkan penolakan terhadap Sandiaga Uno.

Padahal, setelah menemui beberapa tokoh masyarakat Bali Sandi dengan tegas berjanji akan menolak reklamasi teluk benoa yang mengancam kehidupan manusia dan merusak lingkungan. Janji Sandi bukan isapan Jempol, sebab itu sudah pernah terjadi di DKI Jakarta, saat itu sandi berjanji akan menutup Reklamasi Teluk Jakarta dan itu ditepatinya.

Sebagai cawapres yang tegas menolak reklamasi teluk benoa agak aneh bila sandi di tolak di bali, sebab reklamasi teluk benoa jelas merugikan masyarakat bali dan ditolak oleh semua unsur masyarakat mulai dari budayawan, seniman hingga masyarakat biasa.

Penolakan ini duduga dilakukan oleh oknum provokator yang tidak suka melihat gerak politik Sandi. Sehingga diduga oknum tersebut memprovokasi masyarakat untuk menolak sandi.

https://www.viva.co.id/pemilu/berita-pemilu/1124759-sandiaga-ditolak-di-bali-bpn-minta-kpu-dan-bawaslu-ambil-sikap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *