Soal Lahan HGU Jokowi Misleading, Mau Menampar Muka Lawan eh Kena Muka Kawan Sendiri

Jakarta – Joko Widodo didepan ribuan pendukungnya memberi sindiran kepada Prabowo jika ingin mengembalikan lahan HGU yang digunakan oleh Prabowo, Jokowi siap menampung dan berjanji akan memberikan kepada rakyat miskin. Ini adalah trik kampanye agar dilihat merakyat, namun kenyataan nya menepuk air didulang terpercik ke muka kawan.

Hari senin ramai tagar di twitter #BalikinHGUParaTaipan yang memuncaki trending topik. Tagar ini ditujukan kepada Jokowi yang menyindir Prabowo dalam kampanye nya. Para netizen menilai jika Jokowi serius yang harus dilakukan Jokowi adalah meminta kembali tanah negara yang dikuasai taipan yang menjadi pendukung Jokowi.

Menurut berbagai data, Mulai dari Tim sukses Utama, sampai pada jajaran tim pendukung pemenangan Jokowi termasuk perusahaan-perusahaan Taipan pendukung Jokowi seperti Sinarmas Group adalah penguasa lahan HGU terbesar di Indonesia.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamza melalui twitternya mendorong Jokowi selagi masih jadi presiden menandatangani kepres pengembalian lahan HGU. Hal yang serupa juga disampaikan Fuad Bawazier mantan Menteri Keuangan.

Fuad menantang nyali Jokowi untuk ambil lahan HGU milik timses nya.

https://politik.rmol.co/read/2019/02/25/379945/Fuad-Bawazier-Tantang-Jokowi:-Ambil-Juga-Lahan-HGU-Milik-Timses-

Tantangan Fuad di Jawab datar oleh Luhut Binsar Pandjaitan selaku Tim pemenangan Jokowi dan Juga salah satu  pemilik HGU terbesar di Indonesia. https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4442019/luhut-pandjaitan-nggak-ada-salah-saya-punya-lahan-hgu

Lagi-lagi Jokowi missliding, seperti kata Wiranto Grasa-grusuk. Niatnya menampar muka lawan, eh malah kena muka kawan sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *