Kartu Merah Kesekian Kalinya Untuk Jokowi !

Katasandi – Dalam sebuah pertandingan olahraga, kartu merah adalah tanda bahwa pemain di usir wasit keluar lapangan karena dinilai melanggar aturan permainan. Sementara dalam aturan lalu lintas, lampu merah adalah pertanda wajib berhenti.

Kartu merah dan Lampu merah memiliki esensi yang sama yaitu berhenti. Itulah yang di suarakan oleh para mahasiswa kepada Pemerintahan Jokowi.

Setelah menerima Kartu merah pertama di UI saat berpidato kemudian disusul berbagai tempat, Jokowi kembali mendapat kartu merah dari ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam Bem Se Jakarta yang menggelar aksi didepan Istana.

Menurut para mahasiswa Jokowi sudah harus di hentikan sebagai Presiden apalagi Calon Presiden. Mahasiswa menilai, di masa pemerintahan Jokowi rakyat mengalami kesulitan yang serius. Mulai dari inflasi sembako, harga listrik, BBM hingga minim lapangan kerja dan tinggi tingkat pengangguran.

Belum lagi, dari sektor lain seperti penegakan hukum, kebijakan luar negeri yang memudahkan pekerja china masuk berbondong-bondong hingga penjualan aset seperti BUMN dan lain nya.

Kegagalan Jokowi dalam memimpin Indonesia dinilai para mahasiswa untuk segera di hentikan.

https://www.gelora.co/2019/03/bem-se-jabodetabek-banten-acungkan.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *