Jokowi: Awas-Awas Saya dari Solo

Katasandi – Kampanye jokowi hari selasa 9 april 2019 di stadion sriwedari solo terlihat lebih sepi dari beberapa tempat lain. Apakah ini pertanda bahwa masyarakat di kampung halaman paslon 01 ini sudah tak terlalu antusias dengan kepemimpinan jokowi. Sampai jokowi harus menekankan ke pada peserta yang hadir bahwa dirinya dari solo.

Dalam ke kawatiran itu jokowi mengingatkan bahwa target perolehan suara di propinsi jawa tengah sebanyak 70% suara, sebab bila tidak kekalahan di depan mata. Beberapa daerah yang dulu di menangkan jokowi sudah berubah.

Kartu pra kerja yang menjadi andalan jokowi kembali di sampaikan berulang2. Lulusan sma akan di jamin langsung kerja dengan kartu tersebut. Pemegang kartu pra kerja ini akan di trening bahkan sampai trening di luar negeri.

Berbeda dengan fokus Prabowo Sandi untuk menghadirkan lapangan Kerja, dan membekali terlebih dahulu melalui rumah siap kerja. Agar bisa bersaing dengan banyaknya Serbuan TKA asing terutama dari china.

Pengamatan katasandi.id penempatan posko nasional 02 di jawa tengah cukup signifikan mengimbangi perolehan dukungan di propinsi yang dulu di sebut kandang banteng ini. Ditambah isyarat dukungan sri sultan HB X pada Prabowo sebelumnya, diyakini turut mempengaruhi pilihan rakyat jawa tengah. Untuk menetapkan pilihan pada tanggal 17 2019 april nanti.

https://pilpres.tempo.co/read/1155593/garap-jateng-bpn-prabowo-akan-bangun-kantor-dekat-rumah-jokowi

https://bisnis.tempo.co/read/1194024/ekonom-sebut-kartu-pra-kerja-jokowi-tambah-pengangguran

https://pilpres.tempo.co/read/1193998/jokowi-tantang-kota-solo-berikan-90-persen-suara-di-pilpres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *