Masyarakat Tumpah Ruah, Memulai Kampanye dengan Sholat Zuhur Berjamaah di Stadion Sriwedari Solo.

Katasandi- Ditempat yang sama, stadion sriwedari solo yang sama di pakai oleh jokowi kemarin, masyarakat solo tumpah ruah menghadiri kampanye Prabowo. Peserta kampanye memulai dengan sholat lohor berjamaah.

Dengan jumlah yang jauh lebih banyak menandakan ada perubahan besar besar an bagi masyarakat solo dan jawa tengah umumnya memberikan dukungannya.

Beberapa hal yang menjadi penyebab terjadi nya migrasi para pemilih ini, nampaknya sebagai orang solo mereka merasakan program program jokowi selama 4 setengah tahun ini kurang menyentuh langsung kehidupan mereka.

Lapangan kerja makin susah, harga harga naik, komuditas pertanian tergusur oleh barang impor yg semakin banyak di era ini. Salah satu yang paling menyakitkan bagi warga adalah kebijakan impor beras saat menjelang petani panen. Kerja keras selama berbulan2 di sawah sirna begitu saja akibat kebijakan pemerintah yg tidak memihak petani.

Selain itu adalah beralih nya tokoh-tokoh masyarakat jawa tengah yg sebelum nya di jokowi menjadi barisan pendukung prabowo sandi, seperti bibit waluyo, dan rustriningsih.
Yang paling update adalah isyarat dukungan dari sri sultan kepada paslon 02, sikap berbeda pada jokowi saat keluar istana yang tanpa kabar, sudah cukup bagi masayarakat jawa(tengah) kemana arah dukungan ngarso dalam sri sultan HB X.

Di pertegas dengan penerimaan sultan pada rombongan prabowo sebelum kampanye akbar di yogya kemarin. Pada kesempatan tersebut gubernur DIY tersebut menyampaikan pesan pada Prabowo untuk menjaga keberagaman, NKRI dan pancasila. Serta pemerintahan yang efektif untuk mengembalikan ke jayaan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *