Himbawan Mantan Komandan Menwa Kepada Seluruh Potensi Bela Negara untuk Pemilu Berjalan Aman

Widya Castrena Dharma Siddha.

Saya, Arief Baydillah, Komandan Batalyon II Resimen Mahasiswa Mahawarman ke-XXII.

menghimbau dan mengingatkan seluruh Komando Resimen Mahasiswa, Senior dan Para Alumninya untuk senantiasa memegang teguh Panca Dharma Satya, Etika dan Kejiwaan
Resimen Mahasiswa dalam mengabdi/berkarya membangun Negara kesatuan Republik Indonesia. Dengan mengutamakan kejujuran, kebenaran dan keadilan.

Bahwa Pemilu 2019 adalah agenda Nasional yang harus dilaksanakan dengan Kehormatan sebagai Dasar guna mencapai hari depan bangsa Indonesia yg lebih baik.

Oleh karenanya hendaklah segenap potensi bela negara menarik diri dari segala usaha, pekerjaan, kegiatan dan tindakan yg memperkeruh keadaan politik Nasional, menjadi Garda terdepan melalui sifat dan sikap seorang Negarawan yang memberi sauri tauladan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan Negara.

Akhirnya masa kampanye pemilu 2019 telah berakhir, hari-hari tenang akan kita lalui, saya berharap semua pihak yg terlibat selaku kontestan dan panitia penyelenggara pemilu 2019 tidak melakukan UPKT kontradiktif. Yang dapat mengotori catatan sejarah perpolitikan bangsa, yang mana hal tersebut tentunya akan dikenang anak cucu kita.

Sehingga menjadi contoh bagaimana cara/prilaku untuk mengapai jabatan politik dan kekuasaan. Dengan tanpa memihak semua kandidat capres, kontestan partai apapun dan kadernya, mari bersama-sama kita tunjukkan, kita putra-putri terbaik bangsa yang memiliki prinsip-prinsip sebagai Ummat beragama berlandaskan ketuhanan yang maha esa, bahwa yang benar itu belum tentu baik, namun yang baik itu pasti benar.

Wabillahi taufik walhidayah, wal afwa minkum, wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Jakarta , 13 April 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *