Siapakah Anggota PPLN yang di tenggarai sebagai Anak Buah Rusdi Kirana ?

 Katasandi- Sebelumnya diberitakan Bawaslu sempat mempersoalkan adanya pejabat kedubes yang menjadi PPLN. Bawaslu pun sempat menyurati KPU. Terkait etis, mengingat anaknya dubes ikut mencalonkan diri untuk anggota DPR RI dapil luar negeri.

Dalam penulusuran Katasandi.id selain wakil dubes krisna KU hanan, ada nama Djadjuk Natsir sebagai anggota PPLN. Nama terakhir ini dipastikan adalah orang penting, atau setidaknya bekas orang penting sehingga terpilih menjadi anggota PPLN. Orang biasa saja tak akan ‘mampu’ menggerakkan masyarakat di malaysia untuk melakukan perbuatan yg sangat tidak senonoh, mencoblos sebelum hari H.

Memang dia bukan PNS lagi, karena sudah pensiun. Dulu nya Djajuk ini adalah pejabat eselon II di sekretariat negara. Kemudian aktif menjadi staf watimpres membantu Rusdi Kirana sebelum diangkat menjadi Duta besar di Kuala Lumpur.

Kemudian ikut ke malaysia menjadi orang ‘dekat’ nya mantan dirut LION air ini.

Dari sini dapat ditarik benang merah, kenapa pencoblosan di selangor ini dapat terjadi dengan mudah. Posisi sebagai Anggota PPLN, pernah menjabat eselon II, membuat akses nya semakin lengkap.

https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190411181204-32-385468/bawaslu-soal-pemilu-di-malaysia-ada-anak-buah-rusdi-kirana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *