Akibat Listrik padam sehari, Pendukung Jokowi dan Prabowo Bersatu, Terangkan !

Katasandi-  Pukul 11:40 lebih listrik di seluruh wilayah Jabodetabek mati tanpa diketahui penyebab nya. PLN melalu Kepala humas menyampaikan permintaan maaf, karena ada kerusakan namun tidak dijelaskan secara detail apa yang menjadi penyebab kerusakan, PLN hanya berjanji listrik akan kembali hidup sebelum pukul 00:00 .

Sampai tulisan ini dibuat listrik masih padam. Banyak aktivitas warga jakarta terganggu, bahkan disinyalir beberapa daerah lain juga terganggu.
Tak pandang bulu, sinyal pada HP pun tak kuasa bertahan, aktivitas medsos pun turun drastis.

Uniknya, masyarakat yang tadi terbelah menjadi satu harapan. baik itu pendukung jokowi maupun prabowo, tanpa ada yg mengkomando, atau bagi2 kekuasaan, berdoa bersama agar listrik cepat terang. Tak mau padam lagi.

Lalu siapa yg harus bertanggung jawab. Cukup kah hanya dg meminta maaf saja. Di negara lain, budaya pertanggung jawaban ini sungguh mulia. Bahkan ada presiden yg turun langsung menyampaikan pernohonan maaf kepada rakyat. Mentri mundur.

Di kita budaya pemaaf nya yg sangat kuat, pejabatnya cukup menyampaikan maaf saja. Tapi setidak nya anda telah menyatukan kembali harapan rakyat indonesia.

Sampi saat ini belum tercatat berapa besar kerugian disebabkan oleh mati nya listrik.

Namun, sudah dipastikan miliran rupiah, mulai dari gangguan transportasi hingga tutup nya beberapa toko penjualan.

Kejadian ini langkah, di Taiwan menteri yang mengurusi urusan listrik mengundurkan diri dan presidennya langsung meminta maaf akibat listrik mati. Bagaimana denga Indonesia ? Entahlah.

 

baca: https://www.jpnn.com/news/mati-lampu-presiden-minta-maaf-menteri-mengundurkan-diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *