Sapa Prabowo, Megawati Tidak Sebut Nama Surya Paloh, Airlangga Dan Suharso

Katasandi- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berterima kasih atas kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kongres V partainya di Bali, Kamis (8/8).

“Terima kasih kepada Ketua Umum Gerinda, Bapak Prabowo Subianto yang telah berkenan hadir menghangatkan kongres V PDIP,” kata Megawati, di Hotel Inna Grand Inna Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Bali, Kamis siang.

Presiden kelima RI ini sebelumnya menyapa Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla, Wapres terpilih Maruf Amin, dan sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Megawati juga menyapa senior partai yang menjadi saksi perjuangan PDIP, dan para ketua umum partai politik beserta sekretaris jenderal.

Namun, Megawati tidak secara eksplisit menyapa dan menyebut ketum koalisi Jokowi-Maruf yang duduk di kursi VVIP. Ada Airlangga Hartarto (Partai Golkar), Surya Paloh (Partai Nasdem) dan Suharso Monoarfa (PPP), sementara Muhaimin Iskandar (PKB) sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah.

Megawati sebelumnya mengatakan, kehadiran Prabowo membuat hangat suasana kongres.

Megawati menjelaskan, alasan kehadiran Prabowo di kongres hari ini adalah undangan dari dirinya langsung sebagai Ketum PDIP waktu pertemuan mereka pada 24 Juli di rumah Mega, Jalan Teuku Umar, Jakarta.

“Jadi kan Pak Prabowo waktu ketemu saya, heboh media. Padahal saya cuma tanya, mas mau ga diundang ke kongres? Kalau enggak mau ya enggak apa-apa. Eh, ternyata beliau mau,” ungkap ibu Puan Maharani itu.

 

sumber: https://politik.rmol.id/read/2019/08/08/398579/Sapa-Prabowo,-Megawati-Tidak-Sebut-Nama-Surya-Paloh,-Airlangga-Dan-Suharso-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *