Beredar Percakapan WA Terkait Jabatan Komisaris dari Deny JA

Katasandi- Pendiri sekaligus pemilik kantor konsultan Politik LSI Deny JA, sampai saat ini belum juga mengkonfirmasi kebenaran terkait beredarnya percakapan Whatssap (WA) mengenai jabatan Komisaris di salah satu perusahaan BUMN yang mengaitkan namanya dan beredar di berbagai group WA. Beberapa orang mencoba mengkonfirmasi langsung via grup tak juga mendapat kan respon dari Deny JA.

Terkait beredarnya percakapan di grup wa sebagai berikut:

*Lagi rame, Denny JA salah kirim* 👇
Bung @⁨Denny JA⁩ apa info yang saya dapat dari grup WA yg saya ikutin benar WA pribadi anda kepada Pak LBP yg salah kirim ke WAG Tokoh Nasional?

Komandan, Pak Luhut yang baik
Semoga tahun baru membawa berkah baru.

FOLLOW UP yang sudah kita diskusikan tempo hari. Masih adakah kemungkinan dan kabar soal kemungkinan saya menjadi komisaris di Inalum?

Sudah ada jawaban dari Erick Tohir?

Saya cepat belajar dan get things done.

Banyak yang bisa saya kerjakan di sana, untuk mengeksplor soal tambang kita, menarik investasi, termasuk mensumulasi kepala daerah wilayah tambang, yg banyak juga sudah saya menangkan selama di LSI.

Komandan dapat meyakinkan Erick Tohir atau Jokowi, saya bisa membantu komandan soal investasi soal tambang, di posisi komisaris. Terbukti pula saya sudah berhasil membantu komandan ikut memenangkan Jokowi dua kali: 2014; 2019.

Sangat ditunggu arahan pak Luhut berikutnya

Denny JA
Di grup Tokoh Nasional
Jam 07:08 wib, 14/1/2020

 

Sampai berita ini di turunkan, belum ada informasi perkembangan kebenaran dari percakapan group tersebut, kami masih menunggu konfirmasi dari yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *