by

63 Personil Polres BU Tes Swab Antigen, Usai Menjalani Operasi Ketupat 2021

Bengkulu Utara, Katasandi.id – Usai menjalani operasi Ketupat Nala 2021, seluruh personil Polres Bengkulu Utara yang terlibat operasi langsung menjalani swab antigen bertempat di Aula SDM Polres Bengkulu Utara. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres, Wakapolres serta para kabag, dan kasat jajajaran Polres Bengkulu Utara, Sabtu (22/05/2021).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto SIK MH mengatakan Kegiatan Swab Antigen yang laksanakan bertujuan untuk mengecek atau mendeteksi dini  terhadap personil Polres Bengkulu Utara yang melaksanakan Operasi Ketupat Nala agar dapat terhindar atau dapat mencegah dari Virus Covid -19 serta dapat memutus Rantai dari penyebaran Covid – 19.

“Sebagaimana diketahui para personil ini mulai dari sebelum idul fitri aktif kontak dengan masyarakat,” ungkap AKBP. Anton Setyo Hartanto.

Pelaskanaan tes swab kali ini ditangani langsung oleh tim Medis Kesehatan Urkes Medika 7 Polres Bengkulu Utara dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Berdasarkan data dilapangan jumlah  personil yang melaksanakan Swab Antigen sebanyak 63 Orang berdasarkan Sprint yang terlibat dalam Ops Ketupat Nala 2021. Selain itu untuk personil yg belum melaksanakan Swab Antigen akan di laksanakan kembali pada hari senin mendatang.

 

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *