banner 728x250

9-11 Desember Bersama #BENGKULUKEMARINSORE, Ada The Changcuters, J-Rocks, Yura Yunita Dkk

Player
banner 120x600

Bengkulu, Katasandi.id – Bulan Desember telah tiba, menandakan akan berakhirnya tahun 2022. Banyak hal yang terjadi pada tahun 2022 setelah pemulihan dari berbagai macam situasi dan kondisi pasca pandemi. Semua orang mulai berbaur dan kembali mulai adaptasi dengan lingkungan baru. Mulai dari usaha bisnis kecil hingga menengah dan beberapa festival musik yang mulai hadir kembali memeriahkan suasana pasca pandemi.

Setelah sukses dengan Mela Kito Fest yang membawa Musisi Nasional Pamungkas, Areacorp kembali membawa sederet Musisi Nasional dengan perhelatan akhir tahun yaitu Bengkulu Kemarin Sore (BKS). Kegiatan BKS akan menjadi perhelatan festival terbesar untuk kuliner yang ada di Provinsi Bengkulu dengan menyatukan seluruh UMKM yang ada di Provinsi Bengkulu. Festival Kuliner BKS juga akan berkolaborasi dengan beberapa Band Indie Nasional maupun Lokal yang akan menjadi Highlight dari perkembangan industri Food and Beverage Provinsi Bengkulu.

BKS yang akan dilaksanakan mulai tanggal 9-11 Desember 2022, akan menjadi festival terbesar yang akan menjadi ajang pengenalan serta promosi UMKM, Komunitas, dan kegiatan khas provinsi Bengkulu yang di dukung adanya kerjasama dengan 40 Tenant. BKS juga menyediakan floor ambience untuk masyarakat yang hadir agar menciptakan suasana family friendly akhir pekan yang hangat.

Festival kuliner terbesar Provinsi Bengkulu ini berkolaborasi dengan menghadirkan deretan musisi nasional seperti Yura Yunita, Ardhito Pramono, Hiv!, The Changcuters, J-Rocks serta Mr. Jono & Joni akan semakin memeriahkan suasana festival yang berlokasi di Stadion Semarak Bengkulu dari sore hingga malam hari. Tidak hanya musisi Nasional, kolaborasi BKS tentunya juga akan mengenalkan secara umum musisi lokal daerah Bengkulu untuk menjadi apresiasi karya dan kebanggaan Bengkulu seperti Bakardi, Diskoprol, Intanjako,Tuan Muda, Dafara Bros, Skypiea, Why 70, Orkes Pulang Malam, Brain Disorder dan Pandaesya

Kolaborasi Musik BKS ini menyediakan tiket dengan sistem 3 Day pas atau tiket yang bisa dipakai selama 3 hari berturut-turut selama Festival berlangsung, dan 1 Day pas dimana tiket hanya bisa digunakan untuk festival 1 hari, dan tidak bisa digunakan pada hari lain.

Perhelatan Kuliner dan Musik akhir tahun ini akan semakin menambah deretan acara-acara yang akan di nantikan pasca berbagai macam situasi pandemi. Tidak menutup kemungkinan akan ada deretan aktivitas, challenge dan kejutan lain dari Tim BKS untuk masyarakat Bengkulu yang akan hadir memeriahkan festival ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *