by

Akbar Tandjung Berbagi Pengalaman Menangkan Partai Golkar

Jakarta, Katasandi.id – Politisi Senior Partai Golkar, Akbar Tandjung optimis bahwa kader-kader muda yang telah dididik di Golkar Institute mampu berkontribusi memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 nanti. Hal itu ia sampaikan saat menjadi pembicara pada acara Executive Education Program For Young Political Leaders, Angkatan ke-6, Sabtu (19/3/2022) di Kampus Golkar Institute, DPP Partai Golkar.

“Adik-adik peserta pendidikan Golkar Institute ini adalah kader-kader yang kita andalkan, kita percayai untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024,” kata Akbar.

Akbar juga bercerita pengalamannya pemimpin dan memenangkan Golkar pada 2004 lalu. Sebelumnya pada 1999, Akbar memimpin Rapat Akbar di Gelora Bung Karno (GBK). Rapat saat itu dihadiri ratusan ribu orang kader Golkar. Melihat lautan massa Golkar saat itu, Akbar optimis bahwa Partai Golkar akan menang.

Pada Pemilu 2004, Akbar mengakui bahwa Partai Golkar melakukan berbagai upaya strategis untuk memenangkan Pemilu, salah satunya dengan menggelar konvensi pemilihan capres Partai Golkar. Konvensi itu, menurut Akbar membuat masyarakat tertarik kepada Golkar.

“Pada Rapat Akbar di GBK, Saya optimis bahwa Partai Golkar akan memenangkan pemilu.”

“Konvensi Partai Golkar adalah yang pertama diperkenalkan dalam khazanah politik Indonesia. Publik menilai bahwa Golkar sudah berubah.”

“Saya yakin sekali publik semakin tertarik kepada Golkar. Kita menetapkan strategi yang tepat dan kerja keras,” pungkas Akbar.

Untuk menyambut Pemilu 2024, Akbar sendiri sudah menyiapkan strategi khusus untuk pemenangan Golkar. Strategi itu dituangkan dalam buku “Partai Golkar Menyongsong Pemilu 2024”. Buku tersebut dibagikan kepada para peserta pendidikan Golkar Institute.(AT/GI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.