by

Akbar Tandjung Siapkan Buku Pedoman Pemenangan Golkar 2024

Jakarta, Katasandi.id – Politisi senior Partai Golkar, Akbar Tandjung mengaku sudah menyiapkan suatu buku pedoman bagi kader-kader Partai Golkar untuk pemenangan Pemilu 2024 nanti. Hal itu ia sampaikan saat menjadi narasumber pada program Executive Education Program For Young Political Leaders (program pendidikan bagi para pemimpin muda) angkatan ke-3, Jumat (27/8/2021) yang dilakukan secara daring.

“Saya mengajak untuk mempersiapkan sebaik-baiknya, menggunakan seluruh koresponden di Partai Golkar, ormas-ormas sayap yang berafiliasi dengan Partai Golkar, tokoh-tokoh muda juga akan menjadi harapan kita untuk menghadapi pemilu 2024″, jelas Akbar Tandjung.

“Inilah yang menjadi tekad dan semangat untuk 2024. Saya juga menulis buku (berjudul) ‘Partai Golkar Menyongsong Pemilu 2024’ yang saya tulis sebagai Dewan Kehormatan Partai Golkar, dimana dalam tulisan tersebut menunjukkan untuk menyiapkan kader-kader partai dan ormas sayap dapat digunakan secara optimal”, lanjut Bang Akbar, saapaan Akbar Tandjung.

Akbar juga optimis bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga bisa memenangkan Pemilu. oleh karena itu, ia meminta seluruh kader Partai Golkar memaksimalkan kerja-kerja politik partai.

“Saudara Airlangga Hartarto insya Allah nanti bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024. Waktu kita masih ada 2022 dan 2023. Masih ada 2 tahun, kita harus menggunakan waktu 2 tahun ini semaksimal mungkin, dan insya Allah kembali menjadi pemenang”, ungkapnya.(Golkar Institute)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *