by

AMPG Ucapkan Selamat Kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Periode 2021-2024

Provinsi Bengkulu, Katasandi.id- Dengan diraihnya kembali Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) kategori terbaik ke -3, Provinsi Bengkulu terhitung telah 2 tahun berturut-turut meraih penghargaan ini. Pemerintah Provinsi Bengkulu mengungguli provinsi besar lain yang berada di pulau jawa, seperti Provinsi Jawa Timur dan Jawa Barat yang berada pada posisi 10 besar

Menurut Rohidin Mersyah ini merupakan hasil kinerja bersama Pemerintah Provinsi, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan kinerja Bappeda bersama tim OPD lainnya usai penganugerahan PPD 2021 secara virtual, Selasa (04/05/2021).

“Apa yang dilakukan tersebut merupakan bentuk komitmen Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam rangka penyusunan perencanaan yang konsisten komprehensif, terukur, dan dapat dilaksanakan. Serta mengedepankan prinsip integrasi dengan perencanaan pusat dan daerah. Melaksanakan kegiatan secara efektif-efisien dalam rangka pencapaian sasaran pembangunan dan terus berinovasi dalam perencanaan dan pelaksanaan nya”, jelas Rohidin.

Ditambahkan Rohidin Mersyah kemampuan dalam mendesain perencanaan pembangunan  ini akan mengangkat perekonomian yang ada di Bengkulu ke level nasional, dengan memanfaatkan segala potensi yang ada seperti membuka koneksitas jalur darat, laut, maupun udara.

“Banyak sekali potensi ekonomi Bengkulu yang kalau kita desain narasinya itu secara betul dengan capaian-capaian dan target yang pasti kemudian di dukung dengan kebijakan-kebijakan yang sinergi antara kabupaten-kota dan koneksi dengan kebijakan nasional, saya yakin Bengkulu menjadi provinsi maju dan hebat,” jelas Rohidin.

Disisi lain dengan diraih nya Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) kategori terbaik ke -3 mendapat tanggapan Amiril Fauzan yang merupakan Ketua AMPG Provinsi Bengkulu.

Mungkin gambar 1 orang dan berdiri

” Apa yang diraih oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu ini merupakan pembuktian 100 hari kerja¬† Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, terlepas banyak isu-isu yang coba diarahkan ke Gubernur Bengkulu akhir-akhir ini saya pikir ini jawaban yang jelas untuk menghilangkan keraguan masyarakat Bengkulu. Terang Amiril fauzan dalam sambungan telpon ke media ini.

Amiril fauzan juga menambahkan Organisasi yang dia pimpin siap bersinergi dan mengawal program-program Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2021-2024.

“Kami dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mengucapkan selamat kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu atas diraihnya Perhargaan Pembangunan Daerah (PPD) kategori terbaik ke -3 setelah Provinsi Sumatera Barat dan Provinsi Jawa Barat. Semoga apa yang sudah direncanakan dapat terwujud semaksimal mungkin sehingga Provinsi Bengkulu kedepan nya akan lebih maju. Kami (AMPG) siap mendukung serta mengawal program kerja 3 Tahun kedepan,” Ungkap Fauzan. (Adv/KS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *