banner 728x250

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Enggano dan TNI Patroli Bersama

Polsek Enggano dan TNI Patroli Bersama
banner 120x600

Bengkulu Utara – Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menggelar patroli bersama anggota TNI ( Koramil dan Pos AL ) untuk mengantisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Enggano, Sabtu ( 29/4/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W. S.I.K. MM melalui Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri P. SH.MH  menjelaskan  Giat Patroli bersama tersebut di laksanakan sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Enggano

“Dalam giat Patroli bersama ini dilaksanakan ke beberapa titik yang rawan tindak pidana seperti tempat warga berkumpul, perkantoran seperti Bank Bengkulu Capem Enggano dan kantor PDAM Enggano serta sejumlah titik rawan gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek.

Kapoosek juga menjelaskan bahwa dalam melaksanakan giat patroli tersebut lebih dititik beratkan bersifat himbauan yang dilakukan dengan cara dialogis dan humanis, namun demikian akan tetap dilakukan penindakan apabila ditemukan adanya indikasi tindak pidana

Kapolsek mengimbau kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat agar selalu bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di Pulau Enggano, laporkan segera apabila melihat atau mengalami suatu tindak pidana ke Polsek.

“Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas Polri dan TNI, melainkan juga tanggung jawab kita bersama termasuk seluruh elemen lapisan masyarakat,” tutup AKP Bayu mengakhiri keterangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *