banner 728x250

Antisipasi Kriminalitas, Patroli Polsek Teluk Segara Sosialisai Kamtibmas di Hotel Cordela

Antisipasi Kriminalitas, Patroli Polsek Teluk Segara Sosialisai Kamtibmas di Hotel Cordela
banner 120x600

Bengkulu – Libur hari Raya Idulfitri 1444 H membuat tingkat hunian Hotel / Losmen / Penginapan
di Kota Bengkuku meningkat drastis. Sebagai rutinintas tahunan setiap musim libur lebaran Kota Bengkulu diserbu pengunjung dari luar untuk mengunjungi objek wisata.

Dalam hal ini, Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran menyikapi dengan meningkatkan Patroli dan Pengamanan guna deteksi dini sebagai tindakan preventif untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Personel Unit Patroli Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, beranggotakan Aiptu Hadi Nata dan Aipda Ngapul Bangun melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Hotel Cordela Inn di Jalan Sudirman Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu. Rabu (26/04/23) tengah malam.

Dalam Kegiatan Patroli Personel memberi Imbauan Kamtibmas kepada receptionis, satpam, tamu hotel dan memantau tempat parkir yang dipenuhi kendaraan R4 maupun kendaraan R2.

Kepada Satpam disampaikan Imbauan agar menjaga dan mengawasi kendaraan Roda 4 dan roda 2 pengunjung jangan sampai terjadi Curnmor dan barang berharga pengunjung hotel.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, Intensisitas Patroli dengan sasaran hotel di wilayahnya ditingkatkan guna menjalin silaturahmi sekaligus giat koordinasi dengan pemilik hotel terkait musim liburan Idulfitri 1444 H/2023, sebagai upaya untuk cipta kondisi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Teluk Segara Polres Kota Bengkulu.

“Kami meminta kepada pihak manajemen hotel untuk waspada terhadap gangguan Kamtibmas, dan memeriksa identitas tamu, serta barang bawaan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,” ucap Kompol Irzal, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *