banner 728x250

Arus Mudik dan Balik Berjalan Lancar, Pemudik Puas dan Apresiasi Atas Kinerja Polri

Pemudik
banner 120x600

Bengkulu Utara – Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik pada Lebaran 2023 mengaku puas atas kinerja Polri beserta instansi terkait, karena arus mudik dan arus balik dinilai berjalan lancar.

Berdasarkan Tanggapan yang disampaikan oleh salah satu pemudik yang menggunakan transportasi darat salah satu warga Kecamtan Kerkap menyatakan bahwa arus mudik tahun ini lebih lancar dan nyaman.

“Terima kasih untuk jajaran Kapolri dan lainnya atas kerja sama untuk melancarkan mudik tahun 2023 ini,” ungkpnya.

Pemudik menyatakan kelancaran arus mudik tersebut berkat kesiapan aparat Kepolisian khususnya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, dalam mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya dari Kecamtan Kerkap menuju ke Lubuklinggau pergi dan pulang, pemudik berserta keluarga dalam perjalanan merasa aman dan nyaman

Masyarakat berharap kepada jajaran Kepolisian dapat mempertahankan tren positif ini dalam memberi Pelayanan dan Pengamanan arus mudik serta arus balik di tahun selanjutnya.

“Kesannya mudik tahun ini serasa beda jadi lancar, Alhamdulillah tidak terkendala kemacetan karena terorganisir kelancaran Pengaturan lalu lintas juga dinilai telah terorganisir dengan baik, sehingga kemacetan parah di jalur darat tidak ditemukan pada libur Lebaran tahun ini,”

Ia berharap kegiatan pelyanan dan pengmanan sperti ini dapat ditingkatkan kembali untuk tahun selanjutnya.

“Terima Kasih Pak Polisi, Bravo Polisi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *