by

Asisten II Yuliswani Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Massal Polda Bengkulu

Provinsi Bengkulu, Katasandi.id – Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani hadir pada Kegiatan Vaksinasi Massal Serentak se-Indonesia yang digagas oleh Polri. Kegiatan ini dilangsungkan di Hall Mega Mall Bengkulu, Sabtu (27/11/2021).

Pada kegiatan vaksinasi massal ini Polda Bengkulu menargetkan 1000 orang tervaksinasi, baik vaksin tahap 1 maupun vaksin tahap 2.

Asisten II Yuliswani pun memberikan apresiasi terhadap dilaksanakannya kegiatan vaksinasi massal se-Indonesia oleh Polda Bengkulu ini. Yuliswani menyampaikan jika Pemprov Bengkulu siap untuk memberikan bantuan.

“Kita selalu berkoordinasi, walaupun kegiatan vaksinasi serentak se Indonesia ini diinisiasi oleh Polri, kita sangat mendorong kegiatan ini karena secara keseluruhan tentu akan membawa nama baik bagi Provinsi Bengkulu,” ungkap Yuliswani.

Terkait Kegiatan Vaksinasi Massal Serentak se-Indonesia Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto memberikan apresiasi atas kesadaran masyarakat mau divaksin. Berdasarkan hasil evaluasi pusat, Provinsi Bengkulu mengalami peningkatan dari bulan lalu, dengan peringkat 28 dari 34 Provinsi, sekarang telah meningkat menjadi rangking 18.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk para hadirin semua, ini semua tanpa kerja sama dan kesadaran dari masyarakat akan menjadi suatu hal yang sulit untuk dicapai,” apresiasi Kapolda.

Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022, Kapolda pun menghimbau agar masyakat tidak berpergian ke luar daerah jika bukan karena hal yang mendesak, di samping selalu mematuhi Protokol Kesehatan agar tidak ada peningkatan kasus konformasi postif COVID-19 di Provinsi Bengkulu.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, untuk mematuhi arahan Satgas COVID-19, dengan mematuhi protokol kesehatan, kurangin berpergian jika bukan hal yang penting,” tutup Kapolda.(Adv)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.