by

Babinsa 01/Arsel melaksanakan pengamanan vaksinasi lansia bersama Bhabinkamtibnasnya

-Berita, TNI-6 views

Personel Babinsa Koramil 1014-03/Kolam jajaran Kodim 1014/PBN Serda Suharianto melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan vaksin Covid-19 Tahap II untuk lansia di Puskesmas Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar, Rabu (09/06/2021).

Babinsa Serda Suharianto Bersama Ka Bhabinkamtibnas mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada Lansia. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. Babinsa mengatakan, pengamanan kegiatan pemberian vaksinasi Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

”Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada Lansia desa di wilayah Kecamatan Arsel,” jelasnya. Ia juga menambahkan, akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Kobar sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, di antaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang di lakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di Kecamatan Arsel,” pungkasnya

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *