by

Babinsa 03/Kolam melaksanakan pengamanan vaksinasi lansia bersama Bhabinkantibnasnya

-Berita, TNI-7 views

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Ds. Sukamakmur Melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas kotawaringin hulu dengan sasaran Lansia Di Wilayah Kotawaringin lama bertempat di Kantor Desa Sagu Sukamakmur Kec.Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (08/06/2021)

Babinsa Koramil 1014-03/Kolam melaksanakan pendampingan ke pada Lansia yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat khususnya Lansia.

Babinsa Serda Fahreza yang mendapatkan Vaksin sejumlah 22 0rang namun ada 6 orang tidak bisa divaksin di tunda sampai waktu yang di tentukan, dan yang bisa di vaksin berjumlah 16 Orang.
Menurutnya berdasarkan keterangan Babinsa, menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Kotawaringin Hulu H. Gusti Sodikin, S. IP mengatakan, vaksinasi Lansia dari Desa Dasan Baru di wilayah Puskesmas ini luar biasa. “Para Lansia antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *