by

Babinsa 1014-06/Sukamara Dan Bhabinkamtibmas Sukamara Serta Ketua Pok Tani Tinjau Lahan Siap Pa

Babinsa Koramil 1014-06/Sukamara Serda Mappalili, Kodim 1014/Pbn melaksanakan peninjauan tanaman padi yang akan di panen di Desa Natai Sedawak, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara.

Pada peninjauan lokasi tersebut Serda Mappalili serta Bhabinkamtibmas. Serda Mappalili mengatakan, “Tanaman Terong di lokasi tersebut sudah saatnya dipanen, sehingga direncanakan panen raya akan dilaksanakan minggu yang akan datang. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada rakyat serta untuk mensukseskan Swasembada Pangan di Wilayah Kabupaten Sukamara dan juga merupakan program Pemerintah Pusat,” ujar Serda Mappalili.

Pada kegiatan tersebut, Bapak Hamzah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 06/Sukamara dan Bhabinkamtibmas, karena berkat pendampingannya, mereka mendapatkan hasil yang sangat memuaskan nantinya. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensukseskan program Ketahanan Pangan Nasional yang sedang digalakkan.

Sedangkan, Ketua Pok Tani Desa Natai Sedawak mengatakan, kegiatan ketahanan pangan antara Kodim 1014/Pbn dengan masyarakat itu sungguh memberikan hasil positif. Diharapkan kerjasama masyarakat dan Kodim dalam bidang pertanian akan terus berlanjut dan menciptakan ketahanan pangan juga kemandirian bagi masyarakat Kabupaten Sukamara khususnya di Kecamatan Sukamara

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *