by

Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta Perangkat Desa Kelampai Serahkan Sembako Kepada Warga

Landak— Babinsa Koramil 1201-08/Mandor Serda Sahwadi bersama Babinkamtibmas Polsek Mandor Dampingi Aparatur Desa menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri,  yang terkonfirmasi Covid-19 di dusun Pancur dan Ilan Desa Kelampai Setolo, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak, Jumat  (21/5/2021).

Pemberian bantuan Sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian Aparatur Pemerintah Desa untuk membantu warganya selama melakukan isolasi mandiri di masa pandemi Covid-19.

“Pemberian bantuan Sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri ini adalah bentuk kepedulian penerintah setempat, ” Ucap Serda Sahwadi saat mendampingi Perangkat Desa Kelampai.

Ia juga berharap agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga.

“Kami juga memberikan semangat dan pemahaman tentang virus Corona bagi warga yang terkonfirmasi, sehingga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih kembali,” tutup Serda Sahwadi.

 

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *