by

Babinsa Koramil 01/Arsel Memeberi pengarahan dan menghimbau kepada warga di desa binaanya agar menerapkan Prtokes dengan baik dan benar

PANGKALAN BUN. Upaya menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kopda marbun Babinsa Koramil 01/Arsel Kodim 1014/pangkalan bun, melaksanakan komunikasi sosial bersama warga di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arsel Kota pagkalan bun, Kamis (10/06/2021).

Dandim 1014/pbn melalui Danramil 01/Arsel Lettu Inf Faturachman mengatakan, komunikasi sosial dilaksanakan bertujuan untuk membahas tentang upaya-upaya guna memelihara dan meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan menghimbau warga yang belum mematuhi Protokol Kesehatan. Juga untuk memelihara hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan.

Babinsa menghimbau kepada warga agar senantiasa menjaga ketertiban umum bersama dan tetap menjaga Prokes untuk memutus penyebaran Covid-19″, ujar Danramil 01/Arsel.

“Himbauan yang telah dilakukan oleh Kopda Marbun Babinsa Kelurahan Buaran berupa, agar warga binaannya selalu memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona”, pungkas Danramil 01/Arsel(Sumber Kodim 1014/pangkalan bun).

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *