by

Babinsa koramil 02/ Kumai melaksanakan patroli yustisi

PANGKALAN BUN – Anggota Koramil 02/Kumai bersama Anggota Polsek Kumai merupakan bagian dari Satgas Covid 19 Kecamatan, kembali melaksanakan himbauan di Masyarakat. Salah satunya dengan Cara Patroli dan Yustisi serta Sosialisasi di Wilayah Kecamatan Kumai. Kamis (10/06/2021).

Dalam pelaksanaanya, Anggota Koramil 02/Kumai Serma hengky Subagio Dan bersama Anggota Polsek Kumai, dengan sasaran kegiatan kepada acara resepsi pernikahan dari ank bapak dahlan dan para pelintas Jalan di Desa Sungai tendang Adapun Cara yang digunakan yaitu mengecek satu persatu tamu undangan dan pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, yaitu memberikan himbauan Pencegahan Covid 19 sesuai Protokol Kesehatan.

Kepada Pengguna jalan diberhentikan, dan dimohon dengan kesadaranya untuk mematuhi Protokol Kesehatan 3M, memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak pada aktivitasnya, tidak berkerumun, diharapkan jaga Kesehatan.jelas Anggota Koramil dan Polsek tersebut.

Danramil 02/Kumai Kapten Arm Zubaidi pada kegiatan berbeda menegaskan ” Untuk meningkatkan kesadaran warga dalam mematuhi disiplin menerapkan protokol Kesehatan, Koramil 02/Kumai bersama Polsek Kumai setiap hari selalu aktif dalam kegiatan Patroli Yustisi serta Sosialisasi dan Himbauan Prokes”, tegas Danramil 02/ Kumai

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *