by

Babinsa Koramil 03/Kolam melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian tanaman lombok

Babinsa Koramil 03/Kolam melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian tanaman lombok dalam mendukung program ketahanan pangan”

Anggota Babinsa Koramil 1014-03/Kolam, melaksanakan kegiatan pendampingan perkebunan tanaman lombok di lahan milik Keluarga Bpk Suharno, warga Ds. Riam Durian, Jumat (11/06/2021).

Keseharian seorang Babinsa di wilayah, tidak hanya melaksanakan komsos maupun kegiatan kemasyarakatan namun juga turut membantu mensukseskan program swasembada pangan Nasional, seperti dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Kolam dalam memberikan pendampingan kepada para petani di wilayah binaanya.

Apa yang dilakukanya merupakan salah satu aktifitas rutin yang dilaksanakan oleh seluruh babinsa jajaran Kodim 1014/Kolam, dalam pembinaan wilayah guna menguatkan ketahanan pangan menghadapi Pandemi Covid 19 di seluruh wilayah jajaran Kodim 1014/Kolam.

“Semoga dengan pendampingan ini dapat membawa manfaat bagi para petani, dengan hasil yang baik tentunya angka penjualan akan meningkat dan bisa membantu dalam hal kebutuhan hidup sehari-hari, di tengah pandemi Covid 19 saat ini,” ujar Babinsa.

Pak Suharno, selaku pemilik kebun sangat mengapresiasi peran serta Babinsa yang telah mendampingi para petani,” Kami sangat berterima kasih, berkat pendampingan bapak Babinsa, hasil panen kali ini meningkat dan memotifasi kami untuk mengolah lahan pertanian kami,” pungkasnya.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *