by

Babinsa Koramil 10/Menyuke Pantau Penyaluran BPUM di Kantor BRI Darit

-Berita, TNI-5 views

Landak – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Babinsa Desa Darit, Koramil Menyuke, Serda Sahwady, melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) di (keterangan tempat), Rabu (9/6/2021)

Serda Sahwady menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketertiban pelaku usaha yang mendapatkan bantuan produktif usaha mikro.

“Ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat penerima BPUM agar tidak menimbulkan kerumunan massa,” tutur Serda Sahwady.

Serda Sahwady juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan saat pengambilan bantuan tersebut. “Pakailah masker dan jaga sosial distancing dan ikuti protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BRI Darit, Sudaryatmo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah menjaga dan membantu melaksanakan pengamanan.

“Terimakasih sudah membantu mengatu penerima yang hadir,” pungkas Sudaryatmo.(mph1201)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *