by

Babinsa Koramil 1013-02/Montalat Hadiri Rapat Koordinasi Tentang Titik Hotspot di Peta Wilayah.

Babinsa Koramil 1013-02/Montalat Jajaran Kodim 1013/Muara Teweh menghadiri rapat koordinasi tentang Munculnya titik hotspot di Aula kantor BPBD Desa Pepas, pada hari Kamis, (10/06/2021).

Pada kesempatan itu, Babinsa Serda Sukarman menjelaskan, Saya mendapatkan informasi tentang munculnya titik hotspot ini dan segera di tindak lanjuti bersama para anggota BPBD dan perangkat lainnya. Setelah Pengecekan Titik hotspot kita segera memberi himbauan kepada warga Desa Pepas menggunakan Mobil Patroli Agar lebih berhati-hati di saat musim Kemarau ini supaya tidak munculnya titik hotspot kembali membakar lahan sudah Tradisi Turun temurun Maka dari itu agar lebih waspada dan menghindari munculnya kembali Titik Hotspot di desa Pepas . Ujarnya

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *