by

Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Bersama Satgas Covid-19 Patroli Prokes

-Berita, TNI-5 views

MUARA TEWEH – Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan Polsek Teweh Tengah dan Satgas Covid-19 terus melaksanakan operasi yustisi guna meningkatkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Jalan Yetro Sinseng Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Selasa (8/6/2021).

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur mengatakan, langkah persuasif yang terus dilakukan Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah bersama dengan satgas Covid-19 melalui himbauan secara langsung di lapangan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat tentang bahayanya virus Covid-19 yang bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu.

” Virus Covid-19 dapat menyerang siapa saja tanpa terkecuali mulai dari bayi hingga orang dewasa, bagi masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat dibulan ramadhan ini,”ujar Danramil.

Lebih lanjut, Danramil menambahkan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini akan terus dilakukan, dengan selalu berkoordinasi dengan semua stekholder terkait di wilayah Kabupaten Barito Utara.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *