by

Babinsa Koramil 1013-07/Puruk Cahu Melaksanakan Razia Gabungan Masker di Puruk cahu

MURUNG RAYA – Tim gabungan meliputi TNI/Polri, Gugus Tugas bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Puruk Cahu, melakukan razia besar-besaran. Perjuangan, mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Danramil 1013-07/Puruk Cahu Lettu Inf Mukhammad Sahroni memerintah 1 orang Babinsanya yaitu Serda Agustinus, untuk bergabung di Polsek Murung dalam rangka razia masker, dan saya berharap tetap jaga kesehatan laksanakan tugas secara Humanis tulus dan ihklas.

Dalam giat patroli tersebut Serda Agustinus menghimbau mengatakan, kepada puluhan warga yang terjaring razia karena tidak memakai masker, tidak menjaga jarak bahkan melakukan kerumunan dan kawasan yang ramai dikunjungi masyarakat di Puruk cahu.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *