by

Babinsa Koramil 1013-09/Muara Laung Melaksanakan Vaksinisasi Covid-19 Terhadap Masyarakat

MUARA TEWEH – Babinsa Koramil 1013-09/Muara Laung di desa Biha monitoring pelaksanaan program Vaksinisasi Covid-19 terhadap masyarakat di Puskesmas Kecamatan Muara Laung Kabupaten Murung Raya, Kamis(10/6/2021).

Sebelum dilakukannya Vaksinasi peserta wajib melaksanakan pendaftaran dengan menggunakan KTP, dilanjutkan dangan pemeriksaan darah tinggi/Tensi dan dilanjutkan suntik vaksin serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Danramil 1013-09/Montalat Lettu Inf Zulkifli mengatakan, kegiatan monitoring ini sangat penting mengingat suntik ini membuat daya tubuh atau imun lebih meningkatkan teruntuk kepada lansia dan vaksiniasi Covid-19 ini gratis tanpa di pungut biaya seperser pun serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Agar suksenya program pemerintah ini tentang Vaksinisasi Covid-19 anggota Koramil siap mengawal hingga selesai, serta mendampingi kegiatan vaksinisasi khususnya di wilayah Koramil 1013-09/Muara Laung,”ujar Danramil.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *