by

Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam Beri Himbauan Prokes Ke Masyarakat Untuk Selalu Patuh Dengan Protokol 5M

MURUNG RAYA – Anggota Babinsa Koramil 15/Seribu Riam Kodim 1013/Mtw melaksanakan himbauan kepada warga yang melintas di jalan raya Desa Joloi I kecamatan Seribu Riam agar selalu memtuhi protokol kesehatan, Kamis (10/06/21).

Dengan mengingatkan masyarakat yang melintas ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk meminimalisir akan terjadinya lonjakan Covid-19 di wilayah binaan khususnya.

Hal ini juga, dikatakan Serda Agustinus dalam rangka penekanan kasus Covid ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah binaannya tersebut.

“Dengan rutin melaksanakan himbauan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan guna melindungi warga masyarakat dengan 5 M,” sebutnya.

Selanjutnya, Serda Agustinus menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

“Sampai detik ini, himbauan dan sosialisasi cegah terhadap Covid-19 termasuk himbauan tingkatkan kedisiplinan terhadap anjuran protokol kesehatan masih terus kita sampaikan kepada warga. Sehingga, upaya pemutusan mata rantai penyabaran virus tersebut berlangsung maksimal,” Ucap Serda Agustinus

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *