by

Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam Pasangkan Masker Pada Warga Yang Tidak Pakai Masker

MURUNG RAYA – Kendati masih dalam suasana pandemi Covid-19, kinerja Aparat Teritorial harus tetap dijaga, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 15/Seribu Riam disekitar Wilayah Koramil 15/Seribu Riam Kecamatan Seribu Riam. Babinsa selalu menghimbau masyarakat binaan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penularan covid-19, sembari melakukan anjangsana ke rumah warga binaan, Kamis (10/06/21).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh anggota babinsa tersebut bertujuan untuk memastikan secara nyata keadaan warga binaan serta agar selalu terjalin ikatan kekeluargaan yang erat antara TNI dan masyarakat, khususnya Babinsa dan warga binaan.

Danramil 15/Seribu Riam sangat mengapresiasi kerja babinsa yang selalu sigap bersama perangkat Nagari turun langsung ke lapangan dan beliau berharap keharmonisan hubungan yang sudah terjalin selama ini mudah-mudahan bisa menjadi pondasi yang kokoh untuk sama sama membangun Nagari agar menjadi Nagari yang maju dan berdaya guna di masa yang akan datang.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *