by

Babinsa Koramil 1014-01/Arsel Sertu Munir Bersama Warga Binaanya Gotong-royong Bersihkan Parit

Babinsa Koramil 1014-01/ Sertu Munir Arsel bersama warga gotong-royong Pembersihan Saluran Air di Jln Cilik Riwut RT 27 Kel. Madurejo Kec. Arsel Kab. Kotawaringin Barat, Jum’at (11/06/2021) pada pukul 08.00 WIB.

Gotong-royong bersama warga setempat serta Babinsa Koramil 1014-01/Arsel untuk mewujudkan lingkungan hidup yang sehat dan bersih terhindar dari banjir. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat setempat dan menghidupkan rasa gotong-royong.“Musim hujan ini memang harus giatkan gotong-royong membersihkan lingkungan,” ujar Babinsa Koramil 1014-01/Arsel Sertu Munir.

“Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan lingkungan, juga untuk memperlancar saluran air, sehingga parit menjadi bersih dan bebas dari genangan air dan terhindar dari luapan banjir,” ujar Babinsa.

Selain itu Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Derajad Tri Putro juga menghimbau kepada semua warga “agar tidak membuang sampah sembarangan,dengan selalu menjaga kebersihan maka akan tercipta lingkungan yang asri serta suasana kehidupan sosial yang sehat,“tandasnya

“Babinsa harus mendapatkan tempat di hati masyarakat. Dengan demikian, maka Babinsa tidak kesulitan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial diwilayah binaannya,” jelas Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Derajad Tri Putro, S.E.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *