by

Babinsa Koramil 1014-05/P.Banteng Memberikan Wawasan Kebangsaan ( Wasbang )

-Berita, TNI-2 views

Anggota Koramil 1014-05/P.Banteng Praka Bagus memberikan materi wawasan kebangsaan dan PBB Kepada Pemuda Pemudi di Desa Karang Mulya Dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1014-05/P.Banteng, Praka Bagus memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang)

Tujuan diberikannya wawasan kebangsaan ini untuk menumbuhkan kecintaan para mahasiswi kepada tanah air, menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara, Pancasila sebagai ideologi bangsa dan kerelaan berkorban bagi negara.

“Tujuan kegiatan ini membentuk karakter mahasiswi yang disiplin, setia, berbakti dan menjunjung tinggi nilai luhur bangsa agar senantiasa tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Praka Bagus.

Dihadapan para mahasiswi, Praka Bagus mengajak para mahasiswi agar mempunyai mental dan karakter yang baik sebagai generasi penerus serta bebas dari Narkoba, Miras, Tawuran dan Pergaulan Bebas.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *