by

Babinsa Koramil 1014-06/Sukamara Melaksanakan Gotong royong Bersama warga Binaannya.

-Berita, TNI-2 views

Kegiatan kerja bakti pembangunan rumah tersebut merupakan salah satu upaya Babinsa guna membangun kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah binanya, serta menjaga budaya gotong royong untuk membantu sesama. Sebagai seorang Babinsa, Serda Saefudin selalu aktif terlibat dalam kegiatan dan terus menjalin komunikasi yang baik bersama masyarakat.

“Meringankan beban masyarakat merupakan tanggung jawab kami selaku Babinsa, dengan ikut terlibat langsung pada kegiatan di wilayah akan dapat membawa dampak positif di lingkungan. Sangat penting kita membina hubungan baik bersama warga, agar keberadaan kita dapat di terima baik dan dapat menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat,” ujar Babinsa.

“Semoga melalui kegiatan seperti ini dapat menambah keharmonisan dan kekompakan bersama warga, serta memberikan contoh yang baik kepada warga untuk tetap memelihara budaya gotong royong untuk membantu sesama,” tutupnya.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *