by

Babinsa Koramil Air Besar Bantu Pembuatan Jalan Rabat Beton

-Berita, TNI-2 views

Koramil 1201-12/Air Besar bersama warga bergotong royong membangun jalan rabat beton di Desa Sekendal, Kecamatan Air Besar,Kabupaten Landak, Rabu(26/5/2021).Kerja bakti ini dilakukan sebagai upaya pembangunan infrastruktur jalan untuk membantu masyarakat dalam beraktivitas.

Danramil Air Besar Peltu Lontas Bangun mengatakan Babinsa berperan aktif dalam kegiatan membantu dan mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastuktur.

“Ini salah satu diantara wujud program TNI manunggal dengan rakyat,” ungkap Danramil.

Sementara itu,Babinsa Serda Jauhar menjelaskan kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 1201-12/Air Besar khususnya di Desa Sekendal.

“Kegiatan ini bertujuan agar terjalin kedekatan antara Babinsa dengan warga binaanya,” ujar Serda Jauhar.

Serda Jauhar menambahkan dengan terus memupuk rasa kepedulian terhadap rakyat salah satunya melalui kerja bakti dengan masyarakat maka kebersamaan dan kemanunggalan akan terwujud.

”Melalui gotong royong  kita tumbuh kembangkan rasa kebersamaan, meningkatkan silaturahmi sesama warga dan saling peduli di antara masyarakat,” tutup Serda Jauhar.(Mph1201)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *