by

Babinsa Koramil Mempawah Hulu Dampingi Nakes Tes Swab Warga

-Berita, TNI-2 views

Landak – Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, Serda Simon mendampingi tenaga kesehatan Puskesmas Sompak melakukan tes swab warga Dusun Pauh Bale, Desa Pakumbang, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak, Selasa (1/6/2021).

Babinsa Serda Simon, menyampaikan bahwa warga yang menjalani tes swab pada hari ini sebanyak 41 orang, masing-masing 20 laki-laki dan 21 perempuan. Puluhan orang tersebut, diungkapkan, pernah berkontak langsung dengan pasien positif Covid-19.

“Oleh karena itu kepada warga yang telah menjalani tes swab ini agar tetap melaksanakan isolasi mandiri minimal 14 hari atau sampai hasilnya keluar,” ucapnya.

Serda Simon mengatakan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugasnya memonitor kalau ada warga yang akan menjalani tes swab untuk mengetahui kondisi penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya.

”Kami selalu mengajak agar kita semua melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan mentaati apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” pungkas Serda Simon.(Mph1201)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *