by

Babinsa Toho Kawal Penyaluran BLT-DD

-Berita, TNI-2 views

Babinsa Koramil 1201-05/Toho, Kodim 1201/Mempawah, Serda Sardi Kusuma mengawal penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ke warga yang kurang mampu di Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Rabu (26/5/2021).

Babinsa Toho, Serda Sardi Kusuma mengharapkan agar bantuan dari pemerintah tersebut dapat digunakan sebaik mungkin oleh penerima bantuan.

“Bantuan ini untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Serda Sardi selaku Babinsa Desa Pak Laheng mengajak warganya untuk meningkatkan kesadaran dalam menerapkan pola hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran wabah virus ini dengan cara rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, selalu menggunakan masker, jaga jarak, tidak ke luar rumah jika tidak ada keperluan mendesak dan hindari kerumunan massa,” pungkas Serda Sardi Kusuma.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *