banner 728x250

Bahas Kerjasama, STIESNU Bengkulu Audensi dengan Gubernur Bengkulu

banner 120x600

Bengkulu – Dalam rangka meningkatkan sinergi, pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdatul Ulama (STIESNU) Bengkulu mengadakan audiensi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Jumat (17/5/2024).

Selain gubernur, hadir beberapa pejabat Pemprov lainnya mendampingi.  Sesuai dengan informasi yang diterima, acara tersebut bertujuan untuk membahas kerjasama antara STIESNU Bengkulu dengan pemerintah Provinsi Bengkulu dalam rangka pengembangan pendidikan dan ekonomi syariah di daerah tersebut.

Dalam audiensi tersebut, Gubernur Bengkulu turut didampingi oleh Kadis Dikbud dan Karo Pemkesra untuk mendukung terlaksananya kerjasama yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kemajuan pendidikan dan ekonomi syariah di Bengkulu.

Antusiasme terlihat dari peserta acara yang hadir dalam audiensi ini, menunjukkan keseriusan pihak-pihak terkait dalam memajukan sektor pendidikan dan ekonomi syariah di daerah tersebut. Diharapkan kerjasama yang terjalin dalam acara ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bengkulu dan meningkatkan kualitas sekolah tinggi di bidang ekonomi syariah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *