by

Bantu Warga Terdampak Pandemi, Polsek Muara Bangkahulu Gelar Polri Berbagi

Bengkulu, Katasandi.id – Upaya meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19, Polsek Muara Bangkahulu Polres Bengkulu pagi hari kemarin menggelar kegiatan Bhakti Sosial, Jumat (14/01).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Bangkahulu Polda Bengkulu Kompol Chusnul Qomar, SH, S.IK, MM., membagikan sembako pada warga terdampak pandemi.

“Kegiatan yang digelar dengan membagikan empat bingkisan berisi beras, telur dan mie instan alhamdulilah berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat,” terang Kasi Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto dalam keterangan tertulisnya.

Melalui kesempatan ini, pihak kepolisian juga mengajak pihak yang memiliki kelebihan rejeki untuk juga dapat lebih peduli dan memberikan bantuan kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi tambahnya.

Kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan para Anggota dan keluarga kepada sesama sehingga nantinya bingkisan yang dibagikan akan lebih banyak lagi pungkasnya mengakhiri.(Polda)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.