oleh

BIN Bengkulu dan Dinkes Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Bagi Pengunjung Objek Wisata

-Bengkulu-60 views

Bengkulu – Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Binda Bengkulu bekerjasama dengan Dinkes Provinsi Bengkulu bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Bagi Pengunjung Tempat Wisata, Sabtu (7/5)

Zulkarnain (Kabinda Bengkulu), mengatakan Dalam mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, Binda Bengkulu bekerjasama dengan Dinkes Provinsi Bengkulu melakukan bagi-bagi masker dan hand sanitizer bagi pengunjung di Bencoolen Mall, Pantai Panjang, Taman Pantai Berkas dan Pantai Jakat.

Lanjut Zulkarnain, Diketahui bersama bahwa dalam perayaan Idul Fitri dan pasca Idul Fitri penerapan prokes oleh masyarakat sangatlah lemah, hal ini bisa dilihat langsung di tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

Pihaknya menghimbau bagi seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dengan ketat sehingga tidak terjadi penambahan cluster baru penyebaran Covid-19 pasca lebaran, tutup Zulkarnain”.

Herwan Antoni (Kadiskes Provinsi Bengkulu) mengatakan bahwa, kerjasama dengan Binda Bengku seperti ini akan rutin dilakukan, guna meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya penerapan prokes agar dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *