by

Bocah 15 Tahun di Kota Bengkulu Ditemukan Gantung Diri

Bengkulu,Katasandi.id – Seorang perempuan sebut saja mawar berusia 15 tahun, ditemukan tidak bernyawa akibat gantung diri dikediamannya, Kota Bengkulu, pada hari Sabtu (12/02/22).

Kapolres Bengkulu Polda Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo, melalui kasi humas AKP Sugiharto, mengatakan korban saat ditemukan sudah tidak bernyawa dan tidak tertolong. Korban pertama kali ditemukan oleh ibunya korban, saat ditemukan korban dalam keadaan tergantung menggunakan kain hordeng jendela warna hijau. Ibu korban segera melepaskan ikatan korban dan membaringkan korban diatas tempat tidur, namun naas korban tidak tertolong.

“Petugas setelah menerima laporan, langsung menuju ke tempat kejadian perkara serta mengamankan TKP dengan mengumpulkan barang bukti berupa Kain hordeng warna hijau sepanjang 2 meter, dan 1 buah kursi pelastik,” ujarnya.

Korban telah dikebumikan tanpa adanya dilakukan visum. Keluarga korban menolak untuk melakukan visum pada jenazah korban dikarenakan sudah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah.(Polda)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.