banner 728x250

Cegah Covid-19, Satgas Mukomuko Rapid Antigen Warga Yang Akan Selenggarakan Pesta Pernikahan

Satgas Covid-19 melakukan pemeriksaan rapid antigen terhadap warga yang akan menyelenggarakan kegiatan keramaian pesta pernikahan
banner 120x600

Mukomuko, Katasandi.id – Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran corona virus disease (Covid-19), Satgas Covid-19 melakukan pemeriksaan rapid antigen terhadap warga yang akan menyelenggarakan kegiatan keramaian pesta pernikahan di Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Sabtu (29/05/2021).

Kapolsek. Lubuk Pinang Polres Mukomuko Polda Bengkulu IPTU Suherman dalam laporan tertulisnya menjelaskan.

“Kegiatan rapid antigen terhadap warga yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan kita gelar bersama Satgas dan Tim Kecamatan yang dipimpin langsung Camat Air Manjuto Bapak Sardi, SH,”terang Kapolsek

.
Berlangsung di Desa Agung Jaya Kecamatab Air Manjuto, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Satgas PPKM Mikro Desa Agung jaya yang terdiri dari PJ Kepala desa Agung Jaya beserta perangkat, Anggota Bhabinkamtibmas dan Nakes PKM Air Manjuto yang nantinya juga akan melakukan binluh Prokes saat kegiatan berlangsung pungkasnya. (Ks)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *